Sabtu, 09 Maret 2013

Because You Jesus , We life in this world ( Karena Engkau Yesus , kami hidup di dunia ini ).


Because You Jesus , We life in this world ( Karena Engkau Yesus , kami hidup di dunia ini ).

Dalam kehidupan ini ada dua yaitu dalam terang dan dalam gelap.
Ketika dalam keadaan gelap…………
1.      apa yang kita cari ? pasti hal pertama 

yang kita lakukan adalah mencari cahaya.
2.      Ketika tak ada cahaya , apa yang kita rasakan ? pasti takut dalam kegelapan
3.      Apa yang akan kita lakukan dalam kegelapan ? tak ada satupun yang bisa kita lakukan.

Ketika dalam keadaan terang………….
Apa yang kita cari , apa yang kita lakukan semua nya dapat kita kerjakan , karena ada terang yang memberikan cahaya nya.
Semua orang menginginkan kehangatan , terang dalam hidupnya. Hendak lah kita menjadi terang , supaya mereka melihat perbuatan kita yang baik.
Ketika kita dilahirkan , orang-orang masih belum mengenal kita , tetapi Yesus sangat mengenal kita dan bahkan sebelum kita dibentuk dalam rahim ibu kita , Dia telah mengenal kita dan sebelum kita keluar dari kandungan , Dia telah menguduskan kita. Sungguh besar kasih Nya dalam kehidupan kita , tak ada yang dapat menandingi kasih nya yang kudus.
Dalam menjalani hidup , tak ada yang nama nya tidak ada masalah. Kalau kau menangis karena masalah mu itu wajar. Semua orang pasti pernah menangis karena masalahnya. Jangan malu untuk menangis hanya karena orang-orang luar. Kenapa saya mengatakan seperti itu ?. Menangis itu adalah suatu ungkapan , memberikan kelegaan agar kita tidak merasa terlalu terbebankan akan persoalan kita , tetapi jangan nangis tiap hari juga. Habis air mata mu nanti..  JJ
Dengan ada nya suatu masalah/problema , jika kamu bisa mengatasi nya maka kamu akan level up , grow up. Hidup dengan masalah itu luar biasa , hidup tanpa masalah , itu biasa saja.
Kita dilahirkan ke dunia ini untuk bisa , memiliki kemampuan masing-masing. Kita hidup dengan usaha dan kerja keras. Percuma jika kau menemukan ide-ide baru , tapi kau tidak bertindak. Jika kau bertindak , maka ide itu akan berhasil.
Jangan biarkan kita menjadi domba yang hilang.
Jagalah diri kita , supaya hati kita jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan bukan serta kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan tiba-tiba jatuh ke atas diri kita seperti suatu jerat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar